Harga Polytron Rocket L501 Terbaru 2016

Lebih dan lebih Android telepon 4 g LTE teknologi yang bisa kita dapatkan dengan harga di bawah 1,5 juta dolar, dan salah satunya buatan, yaitu Polytron smartphone seri roket L501. Telepon ini menawarkan teknologi 4 g LTE dengan kecepatan akses 150 mbps, 50 mbps dan upload, sehingga semua kebutuhan mobile terhubung ke internet dapat berjalan dengan lancar dan tanpa memerlukan kata-kata lemot. Selain itu, smartphone ini juga disediakan layar berukuran besar dan didukung dapur pacu berotakan 64-Bit prosesor dibuat oleh Mediatek.


Dengan spesifikasi hampir identik dengan Polytron Zap 6 mewah, tetapi memori internal dan Ram kapasitas lebih kecil sehingga harga jualnya menjadi lebih murah. Untungnya smartphone ini adalah masih didukung 4 g LTE teknologi, sehingga tetap menarik untuk memiliki. Mungkin banyak pecinta gadget yang meragukan kualitas buatan Polytron smartphone, tapi kualitas hanya sebagai baik dari Samsung, Lenovo, Oppo, dll. Apa produk Polytron diperlukan dalam negeri kami sangat bangga sebagai warga negara Indonesia. Baik bagi Anda yang tertarik untuk membeli L501 roket Polytron, silakan merujuk ke muka review di bawah ini.

Polytron roket L501 menjadi smartphone generasi terbaru yang fitur teknologi 4 g LTE dan menempatkan sistem operasi Android Lollipop khusus dibuat oleh Polytron, yaitu Fira OS. Smartphone ini juga memiliki layar berukuran 5-inci yang didukung resolusi 480 x 854 piksel IPS panel dan dipamerkan dengan densitas pixel di sekitar 199 ppi, serta mencapai sudut pandang layar 178 derajat. Tampilan layar akan terlihat tajam, meskipun tidak ada layar setajam Polytron Zap 6 catatan atau Zap 6 kekuasaan yang memiliki layar resolusi HD 720 p.

Sayangnya smartphone ini memiliki badan yang terbuat dari plastik dan. Mungkin ini dilakukan agar harga bisa lebih murah daripada seri dipasarkan oleh Zap 6 tingkat di atas 1,5 juta Rupiah dibanderol roket Polytron L501. Sedangkan untuk dimensi ukuran, smartphone ini memiliki panjang mm, lebar 144.5 72.61 mm, dan ketebalan 10.6 mm. berat badan sedangkan smartphone mencapai 154 gram, yang membuatnya cukup nyaman ketika dioperasikan dan digunakan untuk memainkan permainan. Baik untuk bermain game akan didukung oleh chipset MediaTek MT6735M.

Chipset MediaTek MT6735M akan berpacu dengan kecepatan prosesor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-a53 dan Mali GPU-T720 siap untuk menghasilkan kinerja yang optimal dan kinerja multitasking lebih responsif. Sayangnya harga Polytron roket L501 yang dibanderol dibawah 1.5 juta Rupiah, sehingga satu-satunya dilengkapi 1 GB Ram dan memori internal 8 GB. Kapasitas Ramnya memang kecil, tetapi itu lebih dari cukup untuk menjalankan banyak aplikasi dan permainan dengan lancar. Selain itu, ada juga ekternal microSD dengan kapasitas penyimpanan mencapai 32 GB.

Sekarang bagian yang menarik dari smartphone ini, sistem operasi Android mengenakan Lollipop dengan OS Fira yang menawarkan antarmuka pengguna yang lebih menarik, dan mendukung berbagai macam aplikasi tambahan yang akan memaksimalkan aktivitas pengguna mobile Polytron roket L501. Kemudian untuk baterai, sudah ada baterai kapasitas mah 2100 milik cukup kecil, namun masih dapat bertahan hari selama ini digunakan untuk kebutuhan standar, tanpa mengakses permainan dalam waktu yang lama. Ada baiknya Anda membawa powerbank, sebagai cadangan daya ketika bepergian membawa smartphone. Polytron L501 roket spesifikasi

Untuk kebutuhan fotorafi dalam menangkap setiap saat dalam bentuk video atau foto, ponsel ini menyediakan Polytron dengan belakang kamera 8 megapiksel resolusi itu fitur autofocus dan led flash. REC resolusi standar, itu memang sudah lebih dari cukup untuk menangkap setiap saat dengan hasil foto berkualitas tinggi. Apa kamera sudah memiliki lampu kilat LED, sehingga dapat diandalkan ketika menangkap momen-momen di malam hari. Kemudian untuk merekam video, kebutuhan kamera Polytron L501 roket dapat digunakan untuk merekam video Full HD 1080 p 30 fps NAE.

Salah satu kekurangan dari telepon ini hanya 2 megapiksel kamera depan disediakan, jadi kurang memuaskan untuk Anda yang senang untuk mengambil gambar selfie. Ketika digunakan untuk panggilan video, kamera pasti punya cukup berkualitas, telepon ini sudah didukung akses internet di 4 g LTE jaringan yang dapat digunakan untuk men-download file sampai dengan kecepatan 150 Mbps, dan meng-upload 50 mbps, jadi panggilan video akses akan berjalan sangat lancar, tanpa suatu halangan. Tidak hanya urusan berkomunikasi secara online, smartphone ini juga secara optimal digunakan untuk berkomunikasi secara offline.

Untuk komunikasi secara offline, sudah ada fitur Dual Sim yang dapat diandalkan untuk sms atau telepon. Selain itu, ada juga konektivitas tambahan berupa Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB 2,0. Jangan mengharapkan ponsel ini memiliki fitur USB tipe-C atau NFC.