Harga HP Asus Zenfone Terbaru 2016

Harga HP Asus Zenfone Terbaru 2016 - Asus adalah produsen Taiwan yang tidak hanya memproduksi Komputer dan Laptop tetapi juga smartphone dan gadget canggih lainnya. Tidak bisa kalah oleh vendor lain seperti Samsung, Sony, BlackBerry, Asus turut meluncurkan banyak smartphone dan gadget canggih dengan harga antara yang termurah untuk paling mahal.


Banyak produk asus yang kini menjadi populer dan mulai meminta. asus First mencoba mengeluarkan smartphone, sekarang belom yang terkenal setelah produk itu melepaskan sekali berkembang pesat pasar, sejauh mana produknya habis dan inden untuk pemesanan. Produk yang berkembang pesat yaitu seri Asus Zenfone yang memiliki tiga seri yaitu Asus Zenfone 4 Asus Zenfone Asus Zenfone 5 dan 6. Setiap seri ini harga Asus Zenfone beragam. Oleh karena ukuran layar dan spesifikasi tidak semua yang sama, tetapi ada juga yang tinggi. Tapi untuk kategori harga asus hp di bawah 2 juta seri Asus Zenfone 4 yang menelan biaya sekitar 1,2 juta.

Di sini kita akan meninjau 5 harga HP Asus bawah 2 juta dan spesifikasi, mari kita kaji hanya penelitiannya.

Harga HP Asus
1. Asus Zenfone 4 (4 GB)
Asus Zenfone 4 (4 GB) adalah smartphone yang dibuat oleh Asus dalam bandrol dengan harga di bawah 2 juta hanya sekitar 1,1 juta. Asus Zenfone 4 (4 GB) hadir dengan layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan dilengkapi dengan kapasitas baterai hanya 1170 mAh. Untuk merangsang dapur, perangkat ini dilengkapi dengan 1.2 GHz dual core CPU dan didukung oleh versi Android OS 4.3 Jelly Bean. Bagi memorinyadibekali dengan memori internal 4 GB dan tersedia slot kapasitas microSD hingga 32 GB dan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Bagi mereka yang suka untuk mengambil gambar selfie sangat disayangkan karena kamera depan hanya kualitas VGA dan resolusi 5 kamera belakang MP.

2. Asus Fonepad ME371MG
Asus Fonepad ME371MG smartphone android dari Asus yang dijual pada harga sekitar 1,7 juta. Perangkat yang memiliki layar 7-inci dilengkapi dengan OS Android versi 4.1 Jelly Bean serta prosesor dual-core kecepatan hingga 1,2 Ghz.Untuk kapasitas memori internal 8 GB dan 1 GB kapasitas RAM dan slot microSD yang ada hingga 32 GB. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan baterai Li-Polymer dengan kapasitas 4270 mAh. perangkat ini agak lemah dari segi kamera karena kamera hanya resolusi 3 MP belakang dan 1,2 kamera depan MP.

3. Asus Fonepad 7
Asus Fonepad 7 Asus juga termasuk smartphone telah dijual pada harga di bawah 2 juta dan hanya dijual pada harga 1,4 juta. Datang dengan layar 7-inci, Asus Fonepad 7 sedang menjalankan spesifikasi cukup mampu sebagai prosesor yang membawa prosesor dual-core kecepatan hingga 1.2 GHz, dilengkapi juga dengan OS Android versi 4.3 Jelly Bean, serta kapasitas baterai 4030 mAh. Selain perangkat ini juga di lengan dengan 2 kamera resolusi MP di bagian belakang dan kamera VGA di bagian depan kamera. Untuk kondisi penyimpanan, perangkat listrik dengan 8 GB memori internal dan 1 GB RAM dan microSD slot juga disediakan hingga 64 GB.

4. Asus Zenfone 4 (8 GB)
Asus Zenfone 4 (8 GB) berharga yang sedikit lebih mahal dari Asus Zenfone 4 (4 GB) berharga sekitar 1,3 juta. Spesifikasi dibawa oleh alat-alat ini sebagai Asus Zenfone 4 (4 GB) yang membuat mereka berbeda adalah memori penyimpanan saja. Asus Zenfone 4 dilengkapi dengan 4 GB memori internal dan microSD hingga 32 GB, sedangkan Asus Zenfone 4 (8 GB) yang dilengkapi dengan 8 GB memori internal dan microSD hingga 64 GB.


Baca juga  Cara Install Dolby Atmos 

5. Asus Zenfone 5
Asus Zenfone 5 berharga sekitar 1,9 juta di pasar. Spesifikasi cukup mampu seperti yang dilakukan prosesor kecepatan hingga 2 GHz dan juga didukung oleh versi Android OS 4.3 Jelly Bean. Smartphone ini juga dilengkapi dengan resolusi layar HD 5 inci dan juga didukung oleh kapasitas baterai 2110 mAh. Untuk syarat kamera, 8 MP resolusi kamera dipasang di belakang dan 2 kamera depan MP. Untuk penyimpanan yang hampir sama seperti Asus Zenfone 4 (8 GB) memori internal 8 GB, 1 GB RAM dan microSD hingga 64 GB.