Bocoran Sony Xperia Z5 Hadir Dengan 3 Versi

Bocor Sony Xperia Z5 dipermukaaan kembali, kali ini ia dikabarkan untuk memiliki 3 versi termasuk Sony Xperia Xperia Sony Z5, Z5 dan Sony Xperia Z5 kompak Premium. Ini berarti bahwa Sony Xperia Z5 akan hadir dengan berbagai fitur yang berbeda dan spesifikasi.

Sebelumnya bocor tentang Sony Xperia Z5 muncul di permukaan, yang katanya akan menggunakan sensor sidik jari yang ditempatkan di sisi. Dari kebocoran tampaknya menjadi Sony muncul dengan desain yang berbeda daripada generasi sebelumnya, di mana ia terkesan seperti Smartphone generasi masa depan. Untuk Sony Xperia Z5 kompak akan hadir Anda dengan layar 4.6 inci HD 720 p resolusi, sedangkan untuk Sony Xperia Z5 mengukur akan hadir dengan resolusi 1080 p FHD 3,2 inci. Untuk versi tertinggi Sony Xperia Xperia Sony Z5 Z5 yaitu premi akan disediakan 5.5 inci 2160p 4 k resolusi layar.

Untuk mengatakan Sony Xperia Z5 sangat mampu bersaing dengan iPhone dan Samsung Galaxy kemudian 6s catatan 5, jika desas-desus kehadirakan kamera resolusi 23 MP benar adanya dan fitur super cepat 0,1 per kedua pazovani 192 PDAF hibrida Autofocus. Kamera di balik itu juga dikabarkan akan membawa aperture F1.8 dan kuantitas sensor 1 2,2 inci. Seperti detekno.com lansir dari Theverge (31/8/2015) bahwa Sony Xperia Z5 akan hadir singkat lagi pada IFA 2015. Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, Sony Xperia Z5 terlihat mengenakan warna Gold di bagian tengah yang terkesan unggulan dan memakai bahan logam.

Meskipun Sony Xperia Z5 bocor telah mulai untuk mengangkat sedikit, tetapi kebocoran tentang harga Sony Xperia Z5 tidak belum dapat diketahui. Versi tiga dari harga adalah jelas Xperia Z5 akan bervariasi, ini jelas karena spesifikasi dibuat sangat menunjukkan berbagai harga kemudian ditawarkan oleh Sony Xperia Z5 ketiga.

Selain sensor sidik jari yang disediakan, seperti biasa Sony menyajikan ketahanan air tentang Sony Xperia Z5. Kesimpulan kemudian Sony Xperia Z5 akan diperkenalkan di IFA di Berlin, Jerman, 2015 dan akan membawa tiga versi yang versi dari Xperia seri Z5 Premium adalah versi paling mahal dari Xperia Z5, ia akan diberikan kemampuan tahan air, kamera 13 MP, 4 k resolusi dan sensor sidik jari.