Harga Huawei Y3II

Huawei Y3II menjadi salah satu smartphone kelas menengah ke bawah terbaru pada 2016 diluncurkan oleh Huawei. HP Android memiliki ukuran desain yang kompak dan ringan untuk HP Android sailed 4,5 inci.

Layar adalah memang terkesan biasa hanya mendukung resolusi 480 x 854 piksel namun adalah lebih dari cukup untuk PAL digunakan sebagai alat komunikasi dan browsing. Berkat tampilan UI yang sudah dimasukkan ke dalam versi UI emosi Lite 3.1, maka tampilan antarmuka Huawei Y3II tidak akan membosankan untuk teman saya yang selalu menggunakan Smartphone setiap hari.


Dengan harga murah Y3II Huawei, PAL sudah dapat HP Android berlayar 4,5 inci yang mendukung 4 g LTE Konektivitas. Data berbagi buddy dapat menggunakan Bluetooth, USB, dan Wifi. Dan untuk teman saya yang memiliki dua apakah kartu SIM yang tidak perlu khawatir atau mengganggu untuk membeli sebuah Smartphone, karena Huawei Y3II sudah menyediakan Dual SIM card slot.
Cara Menghemat Baterai ASUS ZENFONE Dengan Tweak L Speed Revolution
Berbicara tentang keterampilan dalam multitasking atau game, Apakah Huawei Y3II dikatakan cukup standar mengingat harga ini sangat murah Huawei Y3II. Untuk Huawei Y3II 4 g sudah mendukung chipset Mediatek MT6735M seri yang memiliki Quad Core processor kecepatan 1.3 Ghz. sedangkan untuk multitaskingnya kemampuan yang dia mengandalkan 1 GB RAM, sudah lebih dari cukup untuk memulai aktivitas buka facebook, bbm, wa atau baris dan juga untuk menelusuri.

Lain pihak, Huawei memiliki internal Y3II sebesa 8 GB jika ini masih kurang PAL deteknokers dapat menambahkan microsd slot hingga 32 GB. Kamera juga terkesan materi biasa, hanya memiliki 5 MP Kamera belakang yang lengkap dengan fitur Autofocus dan Dual LED Flash untuk kamera sebelum dia mengenakan 2 MP resolusi.

Pertanyaan tentang daya tahan baterai relatif tahan lama meskipun memiliki kapasitas baterai 2100 mAh baterai konsumsi namun Huawei Y3II tidak banyak dari hal ini adalah karena layar yang dia memakai masih resolusi 480 x 854 piksel. Dan itu mungkin lebih lama jika PAL nya tidak mengaktifkasn 4 g jaringan berbagi koneksi internet.

Ulasan di atas dapat disimpulkan bahwa disegi Huawei Y3II memiliki keuntungan dari harga murah dan kemampuan memadai untuk kebutuhan sosial media dan browsing. Seperti untuk kekurangan spesifikasinya relatif kecil karena dia hanya memakai RAM 1 GB dan layar masih tidak kurang cocok untuk PAL yang suka game HD.

Harga perdana Huawei Y3II

Harga Huawei Y3II tentang 1 jutaan, dari radar kami telepon ini tidak resmi dijual di Indonesia. Dan baru-baru ini muncul di halaman resmi Huawei tidak diketahui dari bahwa harga halaman Huawei Y3II. Jika kemudian ada lebih lanjut perkembangan, maka kami akan segera memberitahu dia untuk teman.